Review Sofware Ubuntu

Pada Artikel ini saya akan mencoba mengulas sedikit informasi tentang software-software yang saya install di ubuntu milik saya. Akan Tetapi artikel ini hanya kumpulan nama-nama softwarenya saja. Untuk lebih jelas tentang software tersebut Silahkan klik pada tautan masing-masing software yang telah terdaftar. Sebagai bahan pertimbangan saya sertakan Spesifikasi komputer yang saya gunakan berikut ini.


idDeskripsiProductVendor
operation systemUbuntu 12.04 LTS i386--
coreMotherboardG41M-VS3ASRock
firmwareBIOS-American Megatrends Inc.
cpuCPUIntel(R) Pentium(R) 4 CPU 3.00GHzIntel Corp.
memoryVisipro 2gb--
diskATA Disk 500gbST500DM002-1BD14Seagate
displayVGA compatible controllers4 Series Chipset Integrated Graphics ControllerIntel Corporation
multimediaAudio deviceN10/ICH 7 Family High Definition Audio ControllerIntel Corporation
networkEthernet interfaceAR8152 v2.0 Fast EthernetAtheros Communications Inc.

Terima Kasih Telah Berkunjung
Andrian Saputra

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar

Blogger Templates by x-cube